Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday Selasa 27 September dan Jam Tayang di Indosiar

- 27 September 2022, 18:40 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday malam ini, Selasa, 27 September dengan prediksi pemain dan jam tayang di Indosiar.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday malam ini, Selasa, 27 September dengan prediksi pemain dan jam tayang di Indosiar. / Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday 2022 hari ini, Selasa, 27 September 2022 pukul 20:00 dengan prediksi susunan pemain, info siaran langsung dan jam tayang di Indosiar serta Vidio.com.

Dalam artikel ini terdapat informasi main jam berapa Timnas Indonesia vs Curacao dan info siaran langsung di Indosiar serta Vidio.com di artikel ini. 

Timnas Indonesia akan melakoni uji coba kedua melawan Curacao dalam jadwal FIFA Matchday pada hari ini, Selasa, 27 September 2022 pada pukul 20:00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di TV Indosiar dan link live streaming di Vidio.com di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022 Leg 2 Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong berhasil mendapatkan hasil positif di pertemuan pertama saat menang 3-2 atas Curacao pada Sabtu, 24 September kemarin.

Tetapi, diprediksi pertandingan akan berjalan lebih sulit pada laga kedua yang berlangsung nanti malam, mengingat kedua tim sudah paham permainan satu sama lain.

Meski begitu, skuad Garuda tetap akan membawa misi meraih kemenangan atas Curacao di FIFA Matchday nanti malam, guna mendongkrak posisi di ranking dunia.

Sekadar informasi, kemenangan atas Curacao pada pertandingan pertama kemarin sukses membuat nilai Indonesia naik sebesar 7,41 poin atau naik dua posisi di klasemen ranking FIFA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah