LINK Live Streaming Indonesia vs Hong Kong Kualifikasi AFC U20 Piala Asia: Prediksi Pemain dan Jam Tayang

- 16 September 2022, 18:00 WIB
Link live streaming Indonesia vs Hong Kong Kualifikasi AFC U20 Piala Asia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dengan prediksi pemain dan jam tayang di Indosiar dan Vidio.com.
Link live streaming Indonesia vs Hong Kong Kualifikasi AFC U20 Piala Asia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dengan prediksi pemain dan jam tayang di Indosiar dan Vidio.com. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Timnas Indonesia U20 vs Hong Kong di Kualifikasi AFC U20 Piala Asia hari ini, Jumat, 16 September 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain, info siaran langsung di Indosiar dan jam tayang di Vidio.com.

Timnas Indonesia akan menghadapi Hong Kong dalam Kualifikasi AFC U20 Piala Asia dalam matchday kedua yang dilaksanakan hari ini, Jumat, 16 September 2022.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Hong Kong di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di Vidio.com di bagian akhir artikel ini.

Timnas Indonesia yang baru saja menghajar Timor Leste dengan skor akhir 4-0 akan menghadapi tim kuat Hong Kong dalam lanjutan Kualifikasi AFC U20 Piala Asia hari kedua.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Hong Kong Kualifiasi Piala Asia U20 2022 Hari Ini Live TV Apa Jam Berapa?

Timnas Indonesia yang tampil di depan pendukung sendiri mengandaskan Timor Leste melalui tiga gol Hokky Caraka dan satu sundulan Rabbani Tasnim yang menjaga peluang Indonesia untuk lolos ke Piala Asia 2023 mendatang.

Bertolak belakang dengan penampilan Indonesia, Hong Kong baru saja ditaklukan oleh kontestan Asia Tenggara lain, Vietnam, dengan skor 1-5.

Dengan fakta tersebut, timnas Garuda Muda diunggulkan pada pertandingan nanti malam untuk mengantongi tiga poin untuk selanjutnya menghadapi pertandingan hidup mati melawan Vietnam pada tanggal 18 September 2022 mendatang.

Pelatih Shin Tae-yong sendiri menyatakan telah puas dengan performa anak asuhannya pada saat menggilas Timor Leste pada Rabu kemarin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x