Siaran Langsung AC Milan vs Dinamo Zagreb Liga Champions di SCTV Jam Berapa? Link Live Streaming UCL di Sini

- 14 September 2022, 21:35 WIB
Informasi link live streaming RB Salzburg vs AC Milan di Liga Champions malam ini, Rabu, 7 September 2022, siaran live TV online jam berapa?
Informasi link live streaming RB Salzburg vs AC Milan di Liga Champions malam ini, Rabu, 7 September 2022, siaran live TV online jam berapa? /Reuters/Alberto Lingria

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung AC Milan vs Dinamo Zagreb Liga Champions malam ini di SCTV jam berapa? Link live streaming UCL ada di sini.

Pertandingan AC Milan vs Dinamo Zagreb di Liga Champions 2022 akan berlangsung malam ini, Rabu, 14 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Duel AC Milan vs Dinamo Zagreb yang bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV ini akan digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Selain via siaran langsung SCTV, laga AC Milan vs Dinamo Zagreb juga bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Hari Ini, 14-15 September, Live SCTV Jam Berapa Real Madrid, AC Milan, dan Man City?

AC Milan bertekad raih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini kala menjamu Dinamo Zagreb malam ini.

Rossoneri meraih hasil imbang 1-1 pada pekan pembuka melawan RB Salzburg.

Meski perkasa di Serie A dengan kini menghuni posisi 3 dengan poin yang sama dengan Napili dan Atalanta, laga di UCL selalu tak mudah bagi Milan.

Namun rekor apik menghinggapi AC Milan kala melawan Dinamo Zagreb. Dari empat pertemuan sebelumnya, Setan Merah berhasil memenangkan semua laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah