Link Live Streaming Sampdoria vs AC Milan Liga Italia Tayang Bukan RCTI: Prediksi Line Up, H2H, Live di Mana

- 10 September 2022, 23:30 WIB
Ilustrasi - link live streaming Samdoria vs AC Milan di pekan 6 Liga Italia malam ini Minggu 11 September 2022 tayang bukan RCTI serta prediksi line up, H2H, dan live di mana.
Ilustrasi - link live streaming Samdoria vs AC Milan di pekan 6 Liga Italia malam ini Minggu 11 September 2022 tayang bukan RCTI serta prediksi line up, H2H, dan live di mana. /Reuters/Alberto Lingria

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Sampdoria vs AC Milan di Liga Italia tayang bukan di RCTI beserta prediksi line up, H2H, dan penjelasan live di mana.

Sampdoria vs AC Milan dalam pertandingan pekan 6 Liga Italia akan dilangsungkan pada malam ini, Minggu, 11 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB dini hari.

Laga antara Sampdoria vs AC Milan di pertandingan Liga Italia malam ini tayang bukan di stasiun RCTI, melainkan disiarkan secara live streaming di TV online beIN Sport dan Vidio.

Di bagian akhir dari artikel ini sudah disediakan link live streaming Sampdoria vs AC Milan untuk nonton siaran langsung pertandingan kedua tim di ajang Liga Italia malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Dewa United di BRI Liga 1 Hari Ini Tonton di Siaran Langsung TV Ini Gratis

Sampdoria akan menjalani pertandingan pekan 6 Liga Italia melawan AC Milan di kandang mereka Stadion Luigi Ferraris.

Tim tuan rumah Sampdoria saat ini sedang terpuruk di posisi 18 klasemen atau zona degradasi Liga Italia dengan baru memiliki 2 poin.

Dalam lima pertandingan yang sudah dimainkan sebelumnya, Sampdoria hanya mampu memetika dua hasil imbang sementara sisanya berujung kekalahan.

Kondisi Sampdoria sangat kontras dengan AC Milan yang saat ini menempati posisi 3 klasemen Liga Italia dan belum pernah kalah sekalipun.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x