Link Live Streaming Inter Milan vs Torino Liga Italia Malam Ini: Prediksi, H2H, dan Siaran Live TV Mana

- 10 September 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi - link live streaming Inter Milan vs Torino di pertandingan Liga Italia malam ini, Sabtu, 10 September 2022 beserta informasi prediksi, H2H, dan siaran live TV mana.
Ilustrasi - link live streaming Inter Milan vs Torino di pertandingan Liga Italia malam ini, Sabtu, 10 September 2022 beserta informasi prediksi, H2H, dan siaran live TV mana. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Inter Milan vs Torino di Liga Italia malam ini serta prediksi, H2H, dan siaran live TV mana.

Inter Milan vs Torino di pertandingan lanjutan Liga Italia tayang malam ini, Sabtu, 10 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan antara Inter Milan vs Torino di Liga Italia malam ini akan digelar di Stadio San Siro dan disiarkan live streaming TV online beIN Sport.

Di bagian akhir artikel ini sudah tersedia link live streaming Inter Milan vs Tornio untuk nonton siaran langsung Liga Italia antara kedua tim malam ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U 20 di Kualifikasi Piala Asia atau AFC U 20, Siaran Langsung Tayang di TV Mana?

Inter Milan akan menghadapi Torino di pertandingan pekan 6 Liga Italia 2022/2023 pada malam ini.

Bermain di kandang sendiri, Inter Milan tentunya memiliki motivasi untuk meraih kemenangan.

Sayangnya, Inter Milan sedang dalam kondisi yang tidak baik pasca menelan kekalahan dari AC Milan di Liga Italia dan Bayer Muenchen di Liga Champions.

Di sisi lain Torino menjadi tim yang cukup mengancam di Liga Italia musim ini, terlebih mereka mampu meramaikan persaingan di papan atas Liga Italia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x