Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri, Siaran Langsung BRI Liga 1 Tayang Jam 18. 15 WIB

- 10 September 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi - Ketahui link live streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri pada siaran langsung BRI Liga 1 tayang hari ini.
Ilustrasi - Ketahui link live streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri pada siaran langsung BRI Liga 1 tayang hari ini. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Ini link live streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri yang akan hadir di siaran langsung BRI Liga 1 yang akan tayang dan dapat disaksikan pada hari ini.

RANS Nusantara FC vs Persik Kediri rencananya akan hadir dalam pertandingan BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor mulai kick off pada pukul 18. 15 WIB nantinya.

Laga antara RANS Nusantara FC vs Persik Kediri ini sendiri nantinya akan menjadi salah satu pertandingan yang akan mengisi jadwal dalam BRI Liga 1 pekan 9 pada hari ini.

Pasalnya selain laga RANS Nusantara FC vs Persik Kediri, juga terdapat 3 pertandingan lain yang nantinya juga akan hadir dan dapat disaksikan melalui tayangan siaran langsung.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Dewa United di BRI Liga 1 Hari Ini Tonton di Siaran Langsung TV Ini Gratis

Sedangkan untuk pertandingan RANS Nusantara FC vs Persik Kediri ini rencananya tidak hadir dalam layanan siaran langsung yang diberikan oleh layanan resmi melalui Indosiar.

Namun demikian laga RANS Nusantara FC vs Persik Kediri nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming yang akan hadir melalui vidio.com.

Partai RANS Nusantara FC vs Persik Kediri merupakan laga yang nantinya dapat dijadikan momentum untuk dapat keluar dari jeratan zona degradasi yang dihuni oleh kedua tim.

Pasalnya dalam klasemen sementara BRI Liga 1, RANS Nusantara FC masih berada di peringkat 16. Sedangkan Persik Kediri hingga kini masih bercokol pada peringkat 18 klasemen sementara.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Indosiar

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x