Link live Streaming PSIS Semarang vs Persikabo Hari Ini BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain dan Jam Tayang TV

- 9 September 2022, 14:00 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Persikabo hari ini BRI Liga 1, disertai prediksi susunan pemain dan jam tayang TV Indosiar.
Link live streaming PSIS Semarang vs Persikabo hari ini BRI Liga 1, disertai prediksi susunan pemain dan jam tayang TV Indosiar. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Persikabo hari ini BRI Liga 1, disertai prediksi susunan pemain dan jam tayang TV Indosiar.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Jumat, 9 September 2022 akan menyajikan laga PSIS Semarang vs Persikabo yang akan dihelat di Stadion Jatidiri, Semarang.

Laga PSIS Semarang vs Persikabo hari ini di jadwal BRI Liga 1 akan disiarkan secara siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang TV mulai pukul 15.00 WIB.

Adapun penggemar sepak bola tanah air dapat nonton PSIS Semarang vs Persikabo hari ini Jumat, 9 September 2022 bisa melalui link live streaming yang tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Indosiar 9 September 2022 Ada Shopee 9.9, Cek Jam Tayang BRI Liga 1 PSIS vs Persikabo

PSIS Semarang menatap laga kandang ini bermodal hasil kurang baik usai ditahan imbang oleh Persis Solo dipekan sebelumnya.

Laskar Mahesa Jenar sejauh ini belum bisa tampil konsisten di BRI Liga 1, anak asuh Sérgio Aparecido Alexandre tercatat hanay meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan.

Hasil tersebut membuat PSIS Semarang terjerembab di peringkat ke-13 papan klasemen BRI Liga 1.

Dari kubu tamu, Persikabo baru saja mendapat hasil positif kala bersua Borneo FC pekan lalu, tim besutan Dajajang Nurjaman berhasil menang 3-2 yang membawa mereka bertengger di posisi ketujuh klasemen BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah