Link Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar Mulai Jam Berapa?

- 8 September 2022, 14:00 WIB
Ketahui link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC yang akan tayang di siaran langsung Vidio dan Indosiar jam 16.00 WIB.
Ketahui link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC yang akan tayang di siaran langsung Vidio dan Indosiar jam 16.00 WIB. /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Inilah link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC dalam siaran langsung BRI Liga 1 pekan 9 yang akan memulai pertandingan hari ini siaran langsung tayang di mana dan jam berapa.

Pekan 9 BRI Liga 1 musim 2022 2023 akan secara resmi dimulai dengan menghadirkan petandingan antara Madura United yang akan menghadapi tamunya Bhayangkara FC.

Laga Madura United vs Bhayangkara FC tersebut rencananya akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura dan akan memulai kick off pada jam 16.00 WIB yang akan datang.

Rencananya pertandingan antara Madura United vs Bhayangkara FC ini sendiri nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang tayang di SCTV.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Live TV Indosiar dan Vidio

Pertandingan antara Madura United vs Bhayangkara FC ini merupakan salah satu laga yang penting untuk nantinya dapat menentukan posisi kedua kesebelasan di klasemen sementara.

Menilik pada pertandingan yang telah dilakoni pada pekan 8 yang lalu, Madura United sukses megalahkan pesaingnya di papan atas klasemen yaitu Persita Tangerang dengan skor 1-0.

Sedangkan di sisi lain pada pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Bhayangkara FC yang diasuh oleh Widodo Cahyono Putro harus puas menerima kekalahan dari Persija Jakarta dengan skor 2-1.

Sehingga dengan hasil yang diraih masing-masing tim itu, diprediksi bahwa baik Madura United maupun Bhayangkara FC akan tampil maksimal pada laga ini untuk mengamankan poin penuh.

Baca Juga: Siaran Langsung Madura United vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming Indosiar Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah