Link Live Streaming Barito vs Arema FC BRI Liga 1 Minggu 4 September, Info Kapan Main dan Tayang di TV Mana

- 4 September 2022, 18:55 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 4 September 2022 pukul 20:00 WIB di Indosiar dan Vidio.com lengkap dengan prediksi susunan pemain kedua tim.
Link live streaming Barito Putera vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 4 September 2022 pukul 20:00 WIB di Indosiar dan Vidio.com lengkap dengan prediksi susunan pemain kedua tim. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Barito Putera vs Arema FC malam ini, Minggu, 4 September 2022 pukul 20:00 WIB lengkap dengan informasi siaran langsung di TV mana dan prediksi susunan pemain kedua tim.

PS Barito Putera akan menghadapi salah satu tim kuat asal Jawa Timur, Arema FC, dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan digelar malam ini, Minggu, 4 September 2022 pukul 20:00 WIB.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui siaran Indosiar dan secara live streaming melalui link di bawah ini.

Arema FC yang sedang berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 diprediksi akan mampu tampil di atas angin atas Barito Putera yang kini menghuni zona degradasi di peringkat 17.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Arema FC Hari Ini di BRI Liga 1 Tayang Jam Berapa dan di TV Mana

Barito juga dinilai masih kehilangan racikan terbaiknya setelah hanya mampu mengemas satu kemenangan dari enam laga yang telah dijalani.

Lebih buruh lagi, lima laga yang telah dimainkan semuanya berakhir dengan kekalahan dengan yang teranyar saat Barito bertandang ke markas RANS FC dengan skor akhir 1-2.

Rentetan hasil tersebut juga berakibat pada pemecatan Dejan Antonic beberapa hari sebelum menjamu RANS FC, tepatnya pada 25 Agustus kemarin.

Kendati begitu, Arema FC harus tampil dalam keadaan fokus mengingat timnya juga baru saja ditekuk oleh Persija dengan skor tipis 0-1.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x