Link Live Streaming Inter Milan vs Bayern Munchen, Siaran Langsung Liga Champions Jam 02.00 WIB Tayang di Mana

- 7 September 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming Inter Milan vs Bayern Munchen tayang di siaran langsung SCTV dan Vidio tayang di mana.
Ilustrasi - Berikut link live streaming Inter Milan vs Bayern Munchen tayang di siaran langsung SCTV dan Vidio tayang di mana. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Pakai link live streaming Inter Milan vs Bayern Munchen yang akan hadir di siaran langsung Liga Champions atau UCL malam ini, gunakan link di akhir artikel berikut ini.

Pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini akan mempertemukan Inter Milan vs Bayern Munchen yang akan diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza mulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Pertemuan antara Inter Milan vs Bayern Munchen ini sendiri merupakan laga pekan pertama yang akan digelar di babak grup Liga Champions atau UCL untuk musim 2022 2023.

Mengingat Inter Milan dan juga Bayern Munchen merupakan penghuni Grup C Liga Champions bersama dengan raksasa Spanyol yaitu Barcelona dan juga Viktoria Plzen.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Viktoria Plzen Liga Champions 8 September 2022: Prediksi Susunan Pemain, H2H

Laga antara Inter Milan vs Bayern Munchen pada UCL malam ini rencananya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan tayang di SCTV.

Selain itu, pertandingan Inter Milan vs Bayern Munchen juga dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming yang telah disediakan melalui laman resmi Vidio dan TV Champions.

Pasalnya pertandingan antara Inter Milan vs Bayern Munchen sendiri merupakan salah satu Big Match yang akan dihelat dan amat disayangkan jika dilewatkan oleh para pecinta bola.

Hal ini mengingat prestasi yang ditorehkan oleh masing-masing tim baik Inter Milan di kompetisi Serie A Liga Italia maupun Bayern Munchen yang sukses di kompetisi Bundesliga Jerman.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini Tayang Live di SCTV, Ada Inter Milan vs Bayern Munchen, Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah