Siapa Arthur Irawan? Pemain Sepak Bola Persik Kediri yang Viral Marah-Marah Usai Diteriaki Penonton

- 5 September 2022, 18:08 WIB
Ketahui profil Arthur Irawan beserta info anak siapa, yang merupakan pesepakbola Persik Kediri dan sedang viral karena marah - marah diteriaki penonton.
Ketahui profil Arthur Irawan beserta info anak siapa, yang merupakan pesepakbola Persik Kediri dan sedang viral karena marah - marah diteriaki penonton. /Tangkap layar Instagram.com/ @persikfcofficial

BERITA DIY – Ketahui siapa Arthur Irawan yang merupakan pemain sepak bola Persik Kediri, mulai dari profil hingga anak siapa, yang saat ini tengah viral marah-marah karena diteriaki penonton.

Nama Arthur Irawan mendadak viral karena terciduk marah-marah kepada penonton yang meneriakinya saat hendak menuju ruang ganti.

Pada video yang diunggah di akun Instagram @persikfcdaily tersebut, tampak para pemain Persik Kediri hendak menuju ruang ganti usai pertandingan melawan PSM Makassar.

Penonton tersebut nampak berteriak kepada Arthur Irawan dengan lantang sambil mengatakan, “Arthur out, Arthur out.”

Baca Juga: Profil dan Biodata Arthur Irawan, Pemain Persik Kediri yang Viral: Simak Prestasi dan Karier di Tim Mana Saja?

Secara spontan, Arthur kemudian berkata dengan nada tinggi agar orang tersebut menghampirinya.

“Kamu sini, ke sini sekarang, sini, ayo sini kalau berani, tak hajar kamu,” tegas Arthur dalam video tersebut.

Persik Kediri telah melangsungkan pertandingan BRI Liga 1 kontra PSM Mkassar di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Jumat, 2 September 2022 lalu.

Sejak awal kedua tim terlihat sudah saling memberikan penyerangan, namun sayangnya berakhir dengan skor imbang 0 – 0.

Baca Juga: Profil Arthur Irawan Pemain Persik Kediri, Biodata Anak Siapa, Lahir, Karier Sepak Bola hingga Akun Instagram

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x