Jadwal MPL ID S10 2022 Minggu ke-5 Regular Season Klasemen Sementara Mobile Legend: EVOS Kembali ke Puncak

- 5 September 2022, 15:48 WIB
Jadwal MPL ID S10 2022 minggu ke-5 regular season, klasemen sementara Mobile Legend, EVOS Legend kembali ke puncak.
Jadwal MPL ID S10 2022 minggu ke-5 regular season, klasemen sementara Mobile Legend, EVOS Legend kembali ke puncak. /Tangkap layar YouTube.com/@MPL Indonesia

BERITA DIY - Beriku informasi jadwal MPL ID S10 2022 minggu ke-5 regular season, klasemen sementara Mobile Legend, EVOS Legend kembali ke puncak.

Informasi jadwal MPL ID S10 week 5 hingga klasemen sementara turnamen MLBB kasta pertama di Indonesia cek di sini.

Menutup match minggu keempat MPL ID S10 kemarin yaitu pertandingan Alter Ego vs ONIC Esport yang berhasil dimenangkan ONIC 2-1.

Meski menang dari Alter Ego, ONIC Esport belum bisa ke puncak klasemen MPL ID S10 regular season karena masih kalah game rate dari pemuncak klasemen sementara EVOS Legend.

Baca Juga: Hasil MPL ID PH S10 Week 4: Klasemen Sementara, MVP Standings, dan Jadwal Pertandingan Mobile Legends Pekan 5

Sempat tergantikan di puncak klasemen MPL ID S10, akhirnya EVOS Legends kembali ke puncak setelah sukses mengalahkan Rebellion Zion dengan skor 2-0 di match pertama hari Minggu.

Hal ini juga mendorong AURA Fire yang sempat berada di puncak klasemen MPL ID S10 harus turun ke posisi 3 dibawah ONIC Esport.

Sementara Alter Ego tetap berada di posisi ke-4 setelah hasil yang kurang baik diperoleh kala bertemu ONIC Esport di hari Minggu, 4 September 2022.

Sementara itu, kekalahan yang diderita Rebellion Zion mengembalikan mereka ke posisi 7 menggantikan Bigetron Alpha yang kini naik ke peringkat 6.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x