Link Live Streaming Liga 2 Indonesia Sriwijaya FC vs Semen Padang Hari Ini Tayang di TV Mana dan Jam Berapa

- 5 September 2022, 14:50 WIB
Link live streaming Liga 2 Indonesia antara Sriwijaya FC vs Semen Padang hari ini, Senin, 5 September 2022 beserta keterangan tayang di TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Liga 2 Indonesia antara Sriwijaya FC vs Semen Padang hari ini, Senin, 5 September 2022 beserta keterangan tayang di TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@semenpadangfcid

BERITA DIY - Inilah link live streaming pertandingan Liga 2 Indonesia antara Sriwijaya FC vs Semen Padang hari ini, Senin, 5 September 2022 serta informasi tayang di TV mana dan jam berapa.

Pertandingan antara Sriwijaya FC vs Semen Padang di pekan ke-2 Liga 2 Indonesia akan digelar di Stadion Atletik 1 JSC Palembang hari ini pukul 15.30 WIB.

Laga Sriwijaya FC vs Semen Padang dalam agenda pertandingan Grup Barat Liga 2 Indonesia hari ini tayang di TV online Vidio secara live streaming.

Adapun link live streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang di pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia hari ini tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Nusantara United vs PSIM Yogyakarta Liga 2 Hari Ini Siaran Live di Mana dan Jam Berapa

Sriwijaya FC yang bermain di kandang sendiri memiliki motivasi menang tinggi sebab di laga perdana berhasil mengalahkan Perserang 1-0.

Hasil pertandingan itu mengantarkan Sriwijaya FC ke posisi dua klasemen sementara Grup Barat dengan torehan 3 poin.

Sementara itu, Semen Padang pada laga Liga 2 Indonesia perdana hanya mampu meraih hasil seri 1-1 melawan PSMS Medan.

Baca Juga: Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang Liga 2 Tayang Sore Ini di Siaran Langsung Vidio

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah