Siaran Langsung Jadwal Liga 2 Indonesia Hari Ini: Link Live Streaming Sriwijaya FC, PSIM Jogja, PSMS Medan

- 5 September 2022, 13:05 WIB
Siaran langsung jadwal Liga 2 Indonesia hari ini, Senin, 5 September 2022 dan link live streaming nonton pertandingan Sriwijaya FC, PSIM Jogja, PSMS Medan.
Siaran langsung jadwal Liga 2 Indonesia hari ini, Senin, 5 September 2022 dan link live streaming nonton pertandingan Sriwijaya FC, PSIM Jogja, PSMS Medan. /Instagram.com/@semenpadangfcid

BERITA DIY - Berikut siaran langsung jadwal Liga 2 Indonesia hari ini, Senin, 5 September 2022 dan link live streaming pertandingan Sriwijaya FC, PSIM Jogja, dan PSMS Medan.

Lanjutan jadwal Liga 2 Indonesia pada hari ini akan menggelar sejumlah laga seru, salah satunya Big Match antara Sriwijaya FC vs Semen Padang.

Selain pertandingan di atas, jadwal Liga 2 Indonesia hari ini juga akan menggelar laga antara Persiraja vs PSMS Medan.

Kemudian, ada pertandingan lain yang tak kalah seru yakni Nusantara United vs PSIM Jogja, FC Bekasi City vs Gresik United dan PSCS Cilacap vs Persipa Pati.

Baca Juga: Siaran Langsung Sriwijaya FC vs Semen Padang Hari Ini Nonton Liga 2 Tayang di TV Mana? Ini Link Live Streaming

Sebagai informasi, gelaran Liga 2 Indonesia telah bergulir sejak tanggal 28 Agustus 2022 lalu.

Liga 2 Indonesia musim ini diikuti oleh 28 tim peserta yang terbagi ke dalam tiga grup berbeda. Grup barat, timur, dan tengah.

Kompetisi Liga 2 Indonesia 2022/2023 dijalankan dengan sistem baru dimana setiap tim akan melakoni tiga babak yakni pendahuluan, enam besar, serta final.

Sebanyak tiga tim yang berhasil menjadi juara 1, 2, dan 3 Liga 2 Indonesia berhak mendapatkan kesempatan untuk promosi ke Liga 1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x