Siaran Langsung Sriwijaya FC vs Semen Padang Hari Ini Nonton Liga 2 Tayang di TV Mana? Ini Link Live Streaming

- 5 September 2022, 12:15 WIB
Siaran langsung Sriwijaya FC vs Semen Padang hari ini, nonton Liga 2 tayang di TV online dan link live streaming di Vidio.com
Siaran langsung Sriwijaya FC vs Semen Padang hari ini, nonton Liga 2 tayang di TV online dan link live streaming di Vidio.com /Instagram.com/@semenpadangfcid

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Sriwijaya FC vs Semen Padang hari ini, nonton Liga 2 tayang di TV mana dan link live streaming ada di sini.

Jadwal Liga 2 hari ini Senin, 5 September 2022 menghadirkan duel menarik antara Sriwijaya vs Semen Padang yang akan berlangsung di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang.

Siaran langsung Sriwijaya FC vs Semen Padang hari ini Liga 2 dapat ditonton secara live streaming di TV online melalui akses di Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Link live streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang hari ini Senin, 5 September 2022 Liga 2 juga dapat ditemui dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, 5-6 September 2022, Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga 2 Lengkap Info Siaran Langsung

Srwijaya menatap laga pekan kedua Liga 2 ini dengan modal bagus, pasalnya Laskar Wong Kito baru saja meraih hasil positif usai mengalahkan Perserang dengan skor tipis 1-0.

Hasil tersebut membuat tim besutan Angel Alfredo Vera kini betengger di peringkat dua klasemen Liga 2 Grup A.

Di sisi lain Semen Padang datang dengan hasil kurang memuaskan, anak asuh Delfiadri hanya mampu bermain imbang ketika berhadapan dengan PSPS di pekan pertama Liga 2 musim 2022.

Dengan hasil tersebut membuat skuad Kabau Sirah kini tertahan di posisi empat klasemen Liga 2 musim 2022.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah