Manchester United vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Line Up, Tayang TV Mana dan Link Live Streaming

- 4 September 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Arsenal Liga Inggris malam ini, prediksi line up dan tayang TV mana.
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Arsenal Liga Inggris malam ini, prediksi line up dan tayang TV mana. /PIXABAY.com/@jarmoluk

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris malam ini Minggu, 4 September 2022 mulai dari prediksi line up, tayang di TV mana dan link live streaming.

Laga pekan keenam Liga Inggris atau Premier League akan diwarnai dengan laga big match sebagai laga pamungkas di minggu ini yaitu antara Manchester United vs Arsenal.

Pertandingan Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris akan berlangsung malam ini Minggu, 4 September 2022 mulai pukul 22.30 WIB.

Siaran langsung pertandingan dari Old Trafford tidak tayang di TV nasional namun bisa disaksikan melalui TV Online yang diakses melalui link live streaming berikut ini.

Baca Juga: MU vs Arsenal Hari Ini Jam Berapa, Tayang di Mana? Ini Jadwal Liga Inggris dan Link Live Streaming TV Online

Arsenal saat ini tengah menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan poin sebanyak 15 poin. Sementara Manchester United berada di posisi ke-8 klasemen.

Arsenal tampil memukau dalam lima pertandingan terakhir yang membuat Arsenal menempati puncak klasemen, ia menang melawan  Crystal Palace, Leicester City, Bournemouth, Fulham dan Aston Villa.

Untungnya, Manchester United juga baru saja meraih tiga kemenangan beruntun yang mampu membawa Manchester United di posisi yang sekarang.

Manchester United berhasil menang melawan Liverpool, Southampton dan Leicester City setelah sebelumnya kalah melawan Brighton dan Brentford.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah