Link Live Streaming Man United vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain, H2H, Jam Tayang

- 4 September 2022, 21:00 WIB
 Link live streaming Man United vs Arsenal Liga Inggris malam ini, dilengkapi prediksi susunan pemain, H2H, dan jam tayang.
Link live streaming Man United vs Arsenal Liga Inggris malam ini, dilengkapi prediksi susunan pemain, H2H, dan jam tayang. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Man United vs Arsenal Liga Inggris malam ini, dilengkapi prediksi susunan pemain, head to head (H2H), dan jam tayang.

Manchester United baru saja meraih tiga kemenangan beruntun. Red Devils sempat melalui dua laga pertamanya tanpa poin setelah dikalahkan Brighton 1-2 dan Brentford 0-2. 

Akan tetapi, MU mampu bangkit dan menaklukkan sang rival Liverpool 2-1 lewat gol-gol Jadon Sancho serta Marcus Rashford di Old Trafford pada pekan ke-3.

Setelah itu, MU meraih dua kemenangan tandang dengan skor identik 1-0 atas Southampton dan Leicester City.

Baca Juga: Link Live Streaming Aston Villa vs Man City di Liga Inggris Malam Ini, Tayang di SCTV dan TV Online Vidio

Bruno Fernandes mencetak gol tunggal ke gawang Southampton, sedangkan Jadon Sancho memastikan kemenangan Setan Merah di markas Leicester City. Saat ini, Man United berada di posisi ke-8 klasemen dengan 9 poin.

Sedangkan Arsenal musim ini masih sempurna. The Gunners menyapu bersih semua laga yang sudah mereka mainkan, dan kini memimpin klasemen dengan 15 poin dari lima pertandingan.

Arsenal berturut-turut menaklukkan Crystal Palace 2-0 (tandang), Leicester City 4-2 (kandang), Bournemouth 3-0 (tandang), Fulham 2-1 (kandang), dan Aston Villa 2-1 (kandang).

Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, dan penyerang baru Gabriel Jesus masing-masing sudah mencetak tiga gol untuk Arsenal di Premier League musim ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x