Link Live Streaming Chelsea vs West Ham United di Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Resmi di TV Ini

- 3 September 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi - link live streaming Chelsea vs West Ham United di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 3 September 2022 yang tayang melalui siaran langsung resmi TV online Vidio pukul 21.00 WIB.
Ilustrasi - link live streaming Chelsea vs West Ham United di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 3 September 2022 yang tayang melalui siaran langsung resmi TV online Vidio pukul 21.00 WIB. /Pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Berikut link live streaming Chelsea vs West Ham United di Liga Inggris malam ini, siaran langsung resmi tayang di TV online Vidio.

Jadwal Chelsea vs West Ham United di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 3 September 2022 digelar pukul 21.00 WIB.

Pertandingan antara Chelsea vs West Ham United di pekan ke-6 Liga Inggris malam ini berlokasi di Stadion Stamford Bridge.

Laga Chelsea vs West Ham United tidak tayang melalui siaran langsung TV lokal SCTV dan hanya bisa ditonton secara live streaming di TV online Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC, Nonton BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar Jam Berapa Tayang?

Fans bisa nonton pertandingan Chelsea vs West Ham United melalui link live streaming yang disediakan di artikel ini.

Seperti diketahui, hingga berakhirnya pekan ke-5 Chelsea baru bisa mengumpulkan 7 poin dengan catatan 2 kali menang, 2 kali seri, dan 2 kali kalah.

Chelsea yang saat ini terbenam di posisi 10 klasemen Liga Inggris pun gagal menang di pertandingan sebelumnya setelah dipaksa menyerah 2-1 oleh Southampton.

Meski penampilan Chelsea mengecewakan, West Ham United justru malah lebih buruk.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x