Link Live Streaming Aston Villa vs Man City di Liga Inggris Malam Ini, Tayang di SCTV dan TV Online Vidio

- 3 September 2022, 22:35 WIB
Ilustrasi - link live streaming Aston Villa vs Man City di Liga Inggris pada hari ini, Sabtu, 3 September 2022 yang tayang di SCTV dan TV online Vidio pukul 23.30 WIB.
Ilustrasi - link live streaming Aston Villa vs Man City di Liga Inggris pada hari ini, Sabtu, 3 September 2022 yang tayang di SCTV dan TV online Vidio pukul 23.30 WIB. /Pixabay/KelvinStuttard"

BERITA DIY - Berikut link live streaming Aston Villa vs Man City di Liga Inggris malam ini yang tayang di SCTV dan TV online Vidio.

Duel Aston Villa vs Man City di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 3 September 2022 digelar di Stadion Villa Park pukul 23.30 WIB.

Siaran langsung pertandingan di Liga Inggris malam ini antara Aston Villa vs Man City tayang di SCTV dan live streaming di Vidio.

Link live streaming pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea di Liga Inggris malam ini tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Sabtu 3 September Siaran Langsung TV Indosiar

Tim tuan rumah Aston Villa sedang dalam masa sulit karena sampai hari ini baru bisa memetik satu kemenangan dan menelan empat kekalahan.

Hasil pertandingan yang buruk itu mengantarkan Aston Villa ke posisi 19 klasemen Liga Inggris dengan baru memiliki 3 poin.

Keterpurukan Aston Villa bisa menjadi lebih buruk mengingat malam ini mereka bertemu dengan Man City yang berambisi memuncaki klasemen Liga Inggris menggeser Arsenal.

Di atas kertas Man City memang lebih diunggulkan menang dari Aston Villa, tapi bisa saja terjadi kejutan di pertandingan Liga Inggris malam ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x