Link Live Streaming Everton vs Liverpool di Premier League 2022, The Reds Optimis Ungguli The Toffees?

- 3 September 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi link live streaming Everton vs Liverpool di Premier League 2022, The Reds optimis ungguli The Toffees di liga pekan ini.
Ilustrasi link live streaming Everton vs Liverpool di Premier League 2022, The Reds optimis ungguli The Toffees di liga pekan ini. /Pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Berikut link live streaming Everton vs Liverpool di laga pekan ketujuh Liga Inggris atau Premier League 2022 akan berlangsung pada hari Sabtu, 3 September 2022 pukul 18.30 WIB di siaran langsung Vidio pada akhir artikel ini.

Pertandingan Everton vs Liverpool dilangsungkan hari ini, 3 September 2022 pukul 18.30 WIB secara live di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris.

Laga Everton vs Liverpool berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit untuk mempertahankan posisi aman dan memperbaiki rank di klasemen sementara.

Simak link live streaming Everton vs Liverpool di Premier League 2022 dalam tayangan Vidio dan potensi kedua tim saling menakhlukkan.

Baca Juga: Link Live Streaming PERSIS Solo vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Hari Ini Derby Jateng Tayang Jam Berapa di Mana

Everton atau The Toffees masih tanpa kemenangan di Premier League musim ini atas asuhan dari Frank Lampard.

Everton menuai kekalahan dari Chelsea dengan skor 0-1, takluk 1-2 dari Aston Villa, kemudian berturut-turut imbang 1-1 dengan Nottingham Forest, Brentford, dan Leeds United pada jadwal tanding sebelumnya.

Adapun, The Reds atau Liverpool telah berusaha memulai matchday pekan sebelumnya dengan performa yang lebih baik.

 Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang Liga 1 Hari Ini, Tayang Siaran Langsung TV Indosiar

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x