Link Live Streaming Chelsea vs West Ham Liga Inggris 2022 Nonton Siaran Live di Mana dan Jam Berapa Tayang

- 3 September 2022, 18:35 WIB
 Logo Chelsea FC. Link live streaming Chelsea vs West Ham di Liga Inggris 2022 nonton siaran live di mana dan jam berapa tayang Sabtu 3 September 2022.
 Logo Chelsea FC. Link live streaming Chelsea vs West Ham di Liga Inggris 2022 nonton siaran live di mana dan jam berapa tayang Sabtu 3 September 2022. / Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Chelsea vs West Ham di Liga Inggris 2022 nonton siaran live di mana dan jam berapa tayang.

Informasi jadwal pertandingan dan link live streaming Chelsea vs West Ham hari ini Sabtu, 3 September 2022 jam berapa cek di sini.

Derby London hari ini antara Chelsea vs West Ham Liga Inggris 2022 dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

Adapun untuk nonton siaran live hari ini bisa disaksikan secara live streaming beIN Sport pukul 21.00 WIB atau Vidio.com.

Baca Juga: 8 LINK Live Streaming Liga Inggris 2022 Malam Ini 3 September Ada Liverpool, Chelsea, Man City: Tayang TV Apa?

Link live streaming pertandingan Chelsea vs West Ham jadwal Liga Inggris 2022 hari ini akan dibagikan di akhir artikel.

Hingga berakhir pekan ke-5 Liga Inggris, tuan rumah Chelsea masih belum menunjukan performa yang bagus hingga menjelang lawan West Ham.

Dari 5 laga yang dilakoni Chelsea, mereka baru mengemas 2 kemenangan, 2 kali menelan kalah, dan 1 kali imbang.

Seperti diketahui Chelsea baru saja meresmikan striker baru yang pinang dari Barcelona, yakni Pierre-Emerick Aubameyang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x