Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 3 September 2022: Ada Derby Merseyside dan Derby London, Tayang di Mana?

- 3 September 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga Inggris Premier League bakal tayang Derby Merseyside dan London pada Sabtu 3 September 2022 malam ini.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga Inggris Premier League bakal tayang Derby Merseyside dan London pada Sabtu 3 September 2022 malam ini. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris atau Premier League pada Sabtu 3 September 2022 hari ini akan menghadirkan 2 laga Derby yaitu Derby Merseyside dan juga Derby London.

Dua pertandingan penting akan hadir dalam jadwal Liga Inggris atau Premier League yang akan menghelat laga pada Sabtu 3 September 2022 atau tepat pada hari ini.

Kedua laga yang akan hadir pada jadwal Liga Inggris atau Premier League hari ini adalah Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool dan Derby London antara Chelsea vs West Ham United.

Rencananya kedua pertandingan dalam Liga Inggris pada malam ini tersebut akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang tayang di SCTV ataupun di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Hari Ini 2 – 4 September 2022 Lengkap Jam Tayang dan Link Streaming TV Online

Selain kedua pertandingan dengan bertajuk Derby tersebut, dalam jadwal Liga Inggris pada hari ini secara keseluruhan akan menghadirkan 8 laga yang akan resmi dihelat.

Pertandingan lain yang tak kalah seru adalah pemegang peringkat kedua klasemen sementara yaitu Manchester City yang akan bertandang ke Villa Park markas dari Aston Villa.

Sejumlah pertandingan yang akan hadir dalam jadwal Liga Inggris malam ini merupakan lanjutan laga pekan ke 6 yang memang baru akan dimulai pada malam ini.

Pertandingan-pertandingan yang akan digelar pada Liga Inggris malam ini nantinya diperkirakan akan berjalan dengan seru dan hasil akhirnya akan mempengaruhi peringkat di klasemen sementara.

Baca Juga: Link Live Streaming Leicester vs MU Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung Premier League di SCTV Malam Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x