Link Live Streaming Leicester City vs Manchester United: Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV dan Vidio

- 1 September 2022, 23:45 WIB
Simak link live streaming Leicester City vs Manchester United atau Man Utd atau  MU dalam Liga Inggris malam ini di SCTV dan Vidio.
Simak link live streaming Leicester City vs Manchester United atau Man Utd atau MU dalam Liga Inggris malam ini di SCTV dan Vidio. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Inilah link live streaming Leicester City vs Manchester United lengkap dengan jam siaran langsung yang akan hadir di SCTV dan layanan online vidio.

Pertandingan Leicester City vs Manchester United rencananya akan berlangsung di King Power Stadium markas The Foxes pada Jumat 2 September 2022 mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Laga antara Leicester City vs Man Utd tersebut nantinya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang rencananya akan hadir dan ditayangkan melalui channel SCTV.

Selain itu, laga Leicester City vs Manchester United ini juga akan dapat ditonton dengan menggunakan layanan siaran langsung melalui link live streaming dari vidio.com.

Baca Juga: MU vs Leicester Liga Inggris 2022 Malam Ini 2 Sepember 2022 Tayang Jam Berapa Link Live Streaming di TV Apa?

Pertandingan Leicester City vs MU sendiri diketahui menjadi salah satu partai yang akan digelar pada pekan kelima kompetisi Liga Inggris atau Premier League yang berlangsung malam ini.

Jelang pertandingan yang akan mempertemukan keduanya, diketahui bahwa kondisi masing-masing tim antara Leicester City maupun Manchester United cukup berbeda.

Pasalnya, tim tuan rumah yaitu Leicester City hingga berakhirnya pekan keempat Liga Inggris belum menorehkan kemenangan dan membuatnya berada di dasar klasemen sementara Premier League.

Sementara MU datang ke markas Leicester City dengan kepercayaan diri penuh setelah sebelumnya berhasil meraih 2 kali kemenangan secara beruntun dari Liverpool dan juga dari Southampton.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain MU vs Leicester Liga Inggris Malam Ini: Tayang SCTV Jam Berapa dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x