Prediksi Susunan Pemain MU vs Leicester Liga Inggris Malam Ini: Tayang SCTV Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 1 September 2022, 12:30 WIB
Prediksi susunan pemain MU vs Leicester di Liga Inggris pada malam ini, Juamt, 2 September 2022. Siaran langsung tayang di SCTV jam berapa dan link live streaming nonton pertandingan.
Prediksi susunan pemain MU vs Leicester di Liga Inggris pada malam ini, Juamt, 2 September 2022. Siaran langsung tayang di SCTV jam berapa dan link live streaming nonton pertandingan. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited/Tangkap layar Instagram.com/ @manchesterunitedTangkap layar Instagram.com/ @manchesterunited

BERITA DIY - Berikut prediksi susunan pemain MU vs Leicester di Liga Inggris malam ini, ketahui tayang di SCTV jam berapa dan link live streaming di sini.

Manchester United (MU) akan melakoni laga tandang melawan Leicester di King Power Stadium dalam pertandingan pekan kelima Liga Inggris pada malam ini, Jumat, 2 September 2022.

Siaran langsung laga MU vs Leicester di Liga Inggris malam ini dijadwalkan tayang di SCTV dan live streaming di Vidio pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara MU vs Leicester di pekan kelima Liga Inggris pada malam ini dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Leicester vs Man United Malam Ini 2 September 2022: Prediksi, H2H, dan Jam Tayang

Sempat terpuruk di dua laga awal Liga Inggris, MU mulai bangkit setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1.

Usai Liverpool, MU kembali menunjukkan keganasan dengan mengalahkan Southampton 1-0 berkat gol tunggal Bruno Fernandes.

Menghadapi Leicester pada malam ini, MU sebenarnya lebih diunggulkan mengingat The Foxes sampai saat ini belum pernah menyentuh kemenangan.

Satu-satunya hasil pertandingan terbaik Leicester adalah menahan imbang Brentford 2-2. Sayangnya, setelah itu The Foxes menelan tiga kekalahan beruntun dari Arsenal (2-4), Southampton (1-2), dan Chelsea (1-2).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah