Jadwal Liga Inggris Leicester vs Man United Malam Ini 2 September 2022: Prediksi, H2H, dan Jam Tayang

- 1 September 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris Leicester vs Man United malam ini 2 September 2022, lengkap dengan prediksi, H2H, dan jam tayang.
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris Leicester vs Man United malam ini 2 September 2022, lengkap dengan prediksi, H2H, dan jam tayang. /Tangkap layar Instagram.com/ @manchesterunited/Tangkap layar Instagram.com/ @manchesterunitedTangkap layar Instagram.com/ @manchesterunited

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal Liga Inggris Leicester vs Man United malam ini 2 September 2022, lengkap dengan prediksi, head to head (H2H), dan jam tayang.

Manchester United akan bertandang ke markas Leicester City pada pekan ke-5 Liga Inggris musim 2022/2023, pada Jumat, 2 September 2022.

Pertandingan di King Power Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB, dan bisa ditonton melalui live streaming di Vidio.

Man United baru saja meraih dua kemenangan beruntun. anak-anak asuh Erik ten Hag itu sempat terpuruk di dua laga pertama.

Baca Juga: Jadwal Siaran SCTV Hari Ini 1 September 2022, Cinta Setelah Cinta dan Liga Inggris Tayang Jam Berapa?

Mereka berturut-turut dipermalukan Brighton 1-2 dan Brentford 0-4. Namun, pertandingan melawan sang rival Liverpool di Old Trafford pada pekan ketiga menjadi titik balik buat mereka.

Gol-gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford memberi Setan Merah kemenangan 2-1 dan tiga poin perdana.

Setelah itu, mereka menang 1-0 atas tuan rumah Southampton berkat gol tunggal Bruno Fernandes di menit 55.

Di sisi lain, Leicester musim ini masih tanpa kemenangan. Setelah imbang 2-2 dengan Brentford, mereka berturut-turut dipecundangi Arsenal 2-4, Southampton 1-2, dan Chelsea 1-2.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x