Link Live Streaming West Ham vs Tottenham Liga Inggris 1 September 2022 Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 1 September 2022, 00:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming West Ham vs Tottenham Liga Inggris 1 September 2022 beserta informasi tayang di mana dan jam berapa.
Ilustrasi - Link live streaming West Ham vs Tottenham Liga Inggris 1 September 2022 beserta informasi tayang di mana dan jam berapa. /PIXABAY/@stux

BERITA DIY – Berikut ini merupakan link live streaming West Ham vs Tottenham Liga Inggris 1 September 2022 dilengkapi informasi tayang di mana dan jam berapa.

West Ham akan berduel dengan Tottenham dalam lanjutan jadwal pekan ke-5 Liga Inggris musim 2022/2023 pada Kamis, 1 September 2022.

Pertandingan di Stadion Olimpiade London itu bisa disaksikan melalui live streaming vidio.com, mulai pukul 01.45 WIB.

West Ham menempati urutan ke-16 klasemen lewat raihan 3 poin. Anak asuh David Moyes cuma mampu memperoleh 1 kemenangan dan 3 kali kalah.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Nottingham Liga Inggris 2022 Malam Ini 1 September: H2H, Jadwal Tayang, Link Nonton

Sementara itu,Tottenham berhasil tampil cukup apik sehingga sukses bertengger di posisi ketiga dengan perolehan 10 poin yang dikumpulkan melalui 3 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Jika dilihat dari head to head kekuatan kedua tim cukup berimbang dalam 5 pertemuan terkini di semua ajang. Mereka sama-sama mengemas 2 kemenangan dengan sekali laga berakhir imbang.

Berikut hasil head to head West Ham United vs Tottenham Hotspur:

5 pertandingan Terakhir West Ham vs Tottenham:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x