Link Live Streaming Derby Merseyside Everton vs Liverpool di Liga Inggris Hari Ini Pukul 18.30 WIB

- 3 September 2022, 17:30 WIB
Link live streaming Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool di pertandingan Liga Inggris pada hari ini, Sabtu, 3 September 2022 pukul 18.30 WIB.
Link live streaming Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool di pertandingan Liga Inggris pada hari ini, Sabtu, 3 September 2022 pukul 18.30 WIB. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool di Liga Inggris hari ini, Sabtu, 3 September 2022 pukul 18.30 WIB.

Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool akan menjadi pertandingan pembuka pekan keenam Liga Inggris pada hari ini.

Laga Everton vs Liverpool dijadwalkan berlangsung di Stadion Goodison Park dengan waktu kick off pukul 18.30 WIB.

Pecinta bola bisa mengikuti jalannya pertandingan antara Everton vs Liverpool di TV online Vidio secara live streaming.

Baca Juga: 8 LINK Live Streaming Liga Inggris 2022 Malam Ini 3 September Ada Liverpool, Chelsea, Man City: Tayang TV Apa?

Untuk menyaksikan Derby Merseyside, gunakan link live streaming Everton vs Liverpool yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Jelang Derby Merseyside, Everton diterpa badai cidera yang memaksa sejumlah pemain tak bisa diturunkan dalam pertandingan.

Sejumlah punggawa Everton yang dipastikan absen lawan Liverpool hari ini di antaranya Yerry Mina, Ben Godfrey, Abdoulaye Doucoure, Mason Holgate, Andros Townsend, serta Calvert-Lewin.

Tetapi Everton bisa memainkan tiga rekrutan anyar mereka yakni Idrissa Gueye, James Garner, dan Neal Maupay untuk menggempur Liverpool.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah