Jadwal Jam Tayang MotoGP San Marino Hari Ini Minggu 4 September 2022 Trans7 & Link Live Streaming Race Gratis

- 4 September 2022, 06:08 WIB
Link live streaming MotoGP San Marino hari ini, jadwal MotoGP 2022, MotoGP Trans7 gratis, klasemen MotoGP, jam tayang race siaran langsung
Link live streaming MotoGP San Marino hari ini, jadwal MotoGP 2022, MotoGP Trans7 gratis, klasemen MotoGP, jam tayang race siaran langsung /REUTERS/LISI NIESNER

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming MotoGP San Marino hari ini, jadwal MotoGP 2022, MotoGP Trans7 gratis, klasemen MotoGP dan jam tayang race siaran langsung MotoGP San Marino.

Ketahui jadwal jam tayang MotoGP San Marino hari ini Minggu 4 September 2022 di Trans7 disertai link live streaming siaran langsung race gratis.

Pebalap Ducati Jack Miller mengalahkan rekan satu timnya, Francesco Bagnaia dengan margin 0,015 detik demi merebut pole position Grand Prix San Marino.

Dengan catatan 1:31,899, Miller meraih posisi start terdepan yang pertama baginya dalam empat tahun terakhir sejak ia berada di grid terdepan GP Argentina 2018.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Sementara itu, Bagnaia harus mundur tiga posisi start karena penalti setelah kedapatan melaju pelan di racing line sehingga menghalangi laju Alex Marquez (LCR Honda) dalam sesi latihan pertama.

Enea Bastianini dari tim Gresini finis P3 mengungguli Marco Bezzecchi dari tim Mooney VR46. Menyusul penalti Bagnaia, kedua pebalap naik satu posisi dan membuat Ducati menguasai baris terdepan. Bagnaia akan start dari P5 di belakang Maverick Vinales dari tim Aprilia.

Posisi start yang cukup menguntungkan bagi sang pebalap Italia, yang mengincar kemenangan keempat secara beruntun. Pasalnya ia berada di depan rival-rival terdekatnya seperti Fabio Quartararo yang menempati P8 dan Aleix Espargaro di P9, demikian keterangan dari laman resmi MotoGP.

Sebelum tiba di Misano Bagnaia mengatrol posisinya ke peringkat tiga klasemen dengan koleksi 156 poin, membuntuti Aleix Espargaro dari Aprilia dengan selisih 12 poin, dan berjarak 44 poin dari puncak klasemen yang dipegang Fabio Quartararo dari Yamaha.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah