Jadwal Jam Tayang MotoGP Hari Ini 28 Agustus 2022 Trans7, Ini Link Live Streaming Top Speed MotoGP San Marino

- 28 Agustus 2022, 10:33 WIB
Link live streaming MotoGP San Marino, jadwal jam tayang hari ini, klasemen MotoGP Trans7 dan siaran langsung.
Link live streaming MotoGP San Marino, jadwal jam tayang hari ini, klasemen MotoGP Trans7 dan siaran langsung. /REUTERS/LISI NIESNER

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming MotoGP San Marino, jadwal jam tayang hari ini, klasemen MotoGP Trans7 dan siaran langsung.

Simak jadwal jam tayang Moto GP hari ini Minggu 28 Agustus 2022 Trans7 dan link live streaming Top Speed MotoGP San Marino.

Ducati mengonfirmasi bahwa pebalap Italia Enea Bastianini akan menjadi rekan satu tim kompatriot senegaranya Francesco Bagnaia di tim pabrikan mulai musim MotoGP 2023.

Hal itu sekaligus menegaskan pebalap Spanyol Jorge Martin akan tetap bertahan di tim Prima Pramac Racing bersama Johann Zarco pada tahun depan.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Keputusan dari Ducati itu sudah dinanti-nanti sejak kabar Jack Miller bakal pindah ke tim Red Bull KTM Factory pada akhir musim nanti.

Tim pabrikan Bologna itu menggunakan beberapa balapan terakhir untuk menilai dan menimbang siapakah di antara Bastianini dan Martin yang bakal mengenakan seragam merah tahun depan.

Direktur Umum Ducati Corse Luigi Dall'Igna menilai Bastianini mampu belajar dengan cepat setelah merebut dua podium pada tahun debutnya di MotoGP dilanjutkan tiga kemenangan di Qatar, Amerika Serikat, dan Prancis ketika berseragam Gresini pada tahun ini.

Juara dunia 2020 Joan Mir akan melewatkan balapan Grand Prix Misano karena cedera tulang dan ligamen pergelangan kaki kanannya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah