Link Live Streaming Persik Kediri vs PSM Makassar Hari Ini Nonton BRI Liga 1 Siaran Lagsung di TV Indosiar

- 2 September 2022, 19:35 WIB
Link live streaming Persik Kediri vs PSM Makassar Hari ini Nonton BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar jam 20.30 WIB.
Link live streaming Persik Kediri vs PSM Makassar Hari ini Nonton BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar jam 20.30 WIB. /Instagram.com/@persikfcofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persik Kediri vs PSM Makassar Hari ini Nonton BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar.

Persik vs PSM Makassar hari ini Jumat, 2 September 2022 tersaji di jadwal BRI Liga 1 yang akan berlansung di Stadion Brawijaya.

Nonton Persik vs PSM Makassar hari ini BRI Liga 1 bisa melalui siaran langsung di TV Indosiar mulai jam 20.30 WIB.

Adapun link live streaming Persik vs PSM Makassar hari ini BRI Liga 1 tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik vs PSM BRI Liga 1 dengan Prediksi Susunan Pemain dan Jam Tayang di TV dan Vidio.com

Persik Kediri belum pernah maraih kemenangan dalam kompetisi BRI Liga 1 musim ini, Skuad Macam Putih tercatat menelan kekalahan empat kali secara beruntun.

Dengan hasil tersebut membuat Persik Kediri saat ini tercecer di dasar klasemen BRI Liga 1 karena hanya mampu mengoleksi satu poin dari tujuh laga.

Sementara itu PSM Makassar akan datang dengan kepala tegak, pasalnya mereka baru saja meraih tiga kemenangan secara beruntun di BRI Liga 1.

Hasil tersebut membuat PSM Makassar saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 16 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x