Link Live Streaming Persita vs Madura United BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Siaran Langsung di Mana dan Jam Berapa?

- 2 September 2022, 17:00 WIB
Link live streaming Persita vs Madura United BRI Liga 1 2022 hari ini, dilengkapi informasi siaran langsung di mana dan jam berapa.
Link live streaming Persita vs Madura United BRI Liga 1 2022 hari ini, dilengkapi informasi siaran langsung di mana dan jam berapa. /Instagram.com/@persita.official

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming Persita vs Madura United BRI Liga 1 2022 hari ini, serta informasi siaran langsung di mana dan jam berapa.

Persita Tangerang akan menjamu Madura United pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang akan 0 berlangsung di Indomilk Arena, pada Jumat, 2 September 2022.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada bulan Februari lalu. Ketika itu, Persita mampu mengimbangi Madura United dengan skor 1-1.

Siaran langsung laga Madura United vs Persita Tangerang dapat disimak melalui Moji TV atau live streaming vidio.com, jam tayang pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Live TV Indosiar Hari Ini 2 September 2022: Persebaya vs Bali United dan Persik vs PSM

Jelang pertandingan nanti, Persita vs Madura United mempunyai modal yang cukup meyakinkan. Pada laga sebelumnya, Persita sukses menang saat bertandang ke markas Bhayangkara FC. Sedangkan, Madura berhasil mengiris tipis Persikabo.

Sementara ini, Persita berhasil tampil apik setelah memenangkan 5 pertandingan dari 7 laga. Berkat hasil tersebut, anak asuh Alfredo Vera itu berada di peringkat ke-5 klasemen dengan perolehan 15 poin.

Sedangkan, Madura United mampu meraih 5 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 7 laga yang dilakoni. Alhasil, Laskar Sape Kerrab menduduki posisi kedua dengan 16 poin..

Berikut hasil head to head Persita Tangerang vs Madura United:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x