Siaran Langsung Leicester City vs Manchester United Malam Ini di SCTV Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

- 1 September 2022, 23:15 WIB
Link live streaming Leicester City vs Manchester United malam ini Liga inggris 2022 siaran langsung di SCTV jam berapa?
Link live streaming Leicester City vs Manchester United malam ini Liga inggris 2022 siaran langsung di SCTV jam berapa? /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung Leicester City vs Manchester United malam ini di SCTV jam berapa, serta link live streaming Liga Inggris 2022 tersedia di sini.

Leicester City vs Manchester United malam ini Jumat, 2 September terjadi dalam jadwal Liga Inggris 2022 yang akan digelar di King Power Stadium.

Laga Leicester City vs Manchester United malam ini di Liga Inggris 2022 bisa ditonton melalui siaran langsung di SCTV mulai pukul 01.30 WIB dan live streaming di Vidio.

Adapun link live streaming Leicester City vs Manchester United malam ini Liga Inggris 2022 di Vidio tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Leicester vs Manchester United Liga Inggris 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming TV SCTV

Manchester United tampil apik pada dua laga terakhir Liga Inggris 2022, The Red Devils berhasil mengamankan enam poin penuh dengan mengalahkan sang rival Liverpool dan Southampton.

Kini anak asuh Eric Ten Hag tengah mengincar kemenangan ketiga di Liga Inggris musim ini dengan bertandang ke markas The Foxes.

Sementara itu Leicester City masih belum meraih kemenangan perdananya di Liga Inggris 2022, tim besutan Brendan Rodger tercatat menuai hasil imbang 2-2 dengan Brentford, The Foxes kalah 2-4 dari Arsenal, takluk 1-2 dari Southampton dengan teranyar dibungkam Chelsea dengan skor 1-2.

Di sisi lain Leicester City mempunyai rekor apik tatkala bersua Manchester United, The Foxes tercatat tak pernah kalah atas Setan Merah dalam lima pertemuan terakhir.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x