Jadwal Badminton Japan Open 2022 Hari Ini, Link Live Skor, dan Info Kapan Live Streaming iNews TV

- 31 Agustus 2022, 08:07 WIB
Jadwal badminton Japan Open 2022 hari ini, 31 Agustus, link live skor, dan info kapan live streaming iNews TV.
Jadwal badminton Japan Open 2022 hari ini, 31 Agustus, link live skor, dan info kapan live streaming iNews TV. /pbsi.id.

BERITA DIY - Simak jadwal badminton Japan Open 2022 hari ini, link live skor, dan info kapan live streaming iNews TV selengkapnya.

Hari kedua Japan Open 2022, wakil-wakil Indonesia masih akan berjuang di babak 32 besar di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang mulai pukul 08.00 WIB.

Pada hari ini, jadwal Japan Open 2022 untuk wakil Indonesia akan ada delapan wakil yang akan berlaga seperti ganda putra dan tunggal putra.

Ketahui jadwal lengkap Japan Open 2022, link live skor hari ini, dan info live iNews TV di artikel ini.

Baca Juga: Link Live Skor Badminton Japan Open 2022 Hari Ini Wakil Indonesia Main Jam Berapa dan Tayang di iNews TV Kapan

Laga berat akan dilakoni Anthony Sinisuka Ginting yang sudah harus bertemu tunggal finalis Kejuaraan Dunia 2022 pekan lalu, Kunlavut Vitidsarn asal Thailand.

Tak jauh berbeda dengan Anthony, Chico Aura Dwiwardoyo juga akan hadapi laga berat dengan bertemu andalan tuan rumah, Kento Momota.

Sementara tiga ganda putra Indonesia kembali akan tampil. Fajar/Rian akan kembali bertemu pemain tuan rumah, Akira Koga/Taichi Sato. Sebelumnya, Fajri juga bertemu dengan Koga/Sato di Kejuaraan Dunia pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Japan Open 2022 Hari Ini 31 Agustus Wakil Indonesia Main Jam Berapa Mulai Kapan Live iNews TV

Adapun finalis Kejuaraan Dunia 2022, Ahsan/Hendra juga bertemu lawan tidak mudah yakni ganda putra yang kini menjadi andalan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Dalam pertemuan terakhir, The Daddies kalah dan kesulitan menembus kokohnya ganda Korsel tersebut.

Selanjutnya, ganda putra juara Singapore Open 2022, Leo/Daniel akan mendapat ujian berat dari unggulan kedua dari Jepang yang juga juara Kejuaraan Dunia 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x