Jadwal Jam Tayang Valencia vs Ateltico Madrid di Liga Spanyol Malam Ini, Link Live Streaming di TV Online Ini

- 29 Agustus 2022, 17:10 WIB
Info jadwal jam tayang Valencia vs Atletico Madrid di Liga Spanyol malam ini, Selasa, 30 Agustus 2022 dan link live streaming nonton pertandingan di TV beIN Sports.
Info jadwal jam tayang Valencia vs Atletico Madrid di Liga Spanyol malam ini, Selasa, 30 Agustus 2022 dan link live streaming nonton pertandingan di TV beIN Sports. /Instagram.com/@valenciacf

BERITA DIY - Berikut jadwal jam tayang Valencia vs Atletico Madrid di Liga Spanyol malam ini, Selasa, 30 Agustus 2022, nonton via link live streaming di TV online ini.

Sebagai informasi, jadwal jam tayang Valencia vs Atletico Madrid di pekan ketiga Liga Spanyol akan bergulir malam ini di Stadion Mestalla pukul 03.00 WIB.

Pertandingan antara Valencia vs Atletico Madrid akan tayang melalui siaran langsung TV online beIN Sports dan bisa disaksikan secara live streaming.

Pada bagian akhir artikel ini tersedia link live streaming Valencia vs Atletico Madrid yang bisa digunakan untuk menyaksikan siaran langsung Liga Spanyol pada malam ini.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Atletico Madrid LaLiga Spanyol 30 Agustus 2022: Line Up, H2H, Tebak Skor, Link Streaming

Laga tandang ke markas Valencia di Liga Spanyol malam ini menjadi misi bagi Atletico Madrid untuk menebus kesalahan di pekan kedua.

Seperti diketahui, di laga sebelumnya Atletico Madrid harus menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Villareal di markas mereka sendiri.

Hasil buruk itu pun membuat Atletico Madrid tertahan di papan tengah klasemen Liga Spanyol tepatnya di posisi 12 dengan torehan tiga poin.

Tak berbeda dengan Atletico Madrid, pada pertandingan Liga Spanyol sebelumnya Valencia juga menelan kekalahan dari Bilbao dengan skor akhir 1-0.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x