Link Live Streaming Southampton vs MU Nonton d TV Online Mana Jam Berapa? Ini Jadwal Main dan Prediksi Line Up

- 27 Agustus 2022, 18:05 WIB
LINK Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Manchester United Hari Ini Pukul 18.30 WIB.
LINK Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Manchester United Hari Ini Pukul 18.30 WIB. /Twitter.com/@FootyNBoxing

BERITA DIY - Dapatkan tayangan pertandingan Southamp vs Manchester United (MU) Liga Inggris 2022/23 lewat link live streaming nonton di TV Online.

Lengkap informasi jadwal main kick off pertandingan dan prediksi line up pemain Southamp vs MU pada perjumpaan kali ini.

MU dijadwalkan laga tandang ke markas Southamp di St. Mary’s Stadium pada pekan keempat Liga Inggris hari ini Sabtu, 27 Agustus 2022.

Keduanya akn mulai main pukul 18.30 WIB, penonton bisa saksikan jalannya pertandingan lewat TV Online lewat link live streaming yang tersaji di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming MU vs Southampton Liga Inggris di TV Online Malam Ini 27 Agustus 2022, Ronaldo Main Tidak?

Jelang bertemu Southampton, MU sedikit percaya diri setelah pekan lalu berhasil jegal Liverpool dengan hasil 2-1.

Setidaknya anak asuhan Erik ten Hag ini mendapatkan adrenaline juara setela dual aga awal Liga Inggris terus ditimpa kekalahan.

Kendati begitu, Southampton sebagai tuan rumah juga tidak serta merta menyambut enteng kedatangan MU. The Saints tengah dalah performa apik dalam dua laga terakhir mereka.

Duel malam ini diprediksi berjalan ketat, meningat kilass balik pertemuan kedua kubu pada musim panas lalu dimana Southampton dan MU terus bermain imbang di dua pertemuan.

Baca Juga: Link Live Streaming MU vs Southampton Hari Ini 27 Agustus, Liga Inggris 2022 Tayang di TV Online Jam 18.30 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x