Jadwal Bola Hari Ini, 26 Agustus 2022 dan Info Siaran Langsung TV, Big Match Lazio vs Inter Milan

- 26 Agustus 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi jadwal bola hari ini, 26 Agustus 2022 dan info siaran langsung live TV, saksikan Big Match Lazio vs Inter Milan.
Ilustrasi jadwal bola hari ini, 26 Agustus 2022 dan info siaran langsung live TV, saksikan Big Match Lazio vs Inter Milan. /Pexel/Pixabay

BERITA DIY - Simak jadwal bola hari ini, 26 Agustus 2022 dan info siaran langsung live TV, ada Big Match Lazio vs Inter Milan.

Menjelang akhir pekan, Liga-liga terbaik di dunia akan kembali menggelar pertandingan mulai dari Serie A, La Liga, hingga Bundesliga.

Malam hari ini akan dibuka oleh laga dari Serie A Liga Italia antara AC Monza vs Udinese. Selain itu ada juga Super Big Match antara Lazio vs Inter Milan.

Monza yang merupakan tim promosi musim ini harus segera cepat beradaptasi di kasta tertinggi. Dari dua laga yang sudah dimainkan, mereka lamai dua kekalahan dan kini terpuruk di dasar klasemen.

Baca Juga: Jadwal MPL S10 Weeks 3 Hari Ini Jumat 25 Agustus Lengkap Link Streaming: Ada Evos Legends vs Onic Esports

Jika tak cepat berbenah, bukan tak mungkin Stefano Sensi dan kolega hanya akan numpang lewat di Serie A.

Kemudian pada Sabtu dinihari, ada duel Big Match masih dari Liga Italia. Kali ini jawara 2021, Inter Milan akan bertamu ke ibukota menghadapi Lazio.

Inter Milan jelas lebih diunggulkan. Mereka menang dalam dua laga awal Serie A. Sementara Lazio raih satu menang dan satu kalah.

Baca Juga: Jadwal UCL Liga Champions 2022, Drawing Fase Grup, dan Info Siaran Langsung TV, Ada Grup Neraka!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x