Link Nonton Streaming BWF World Championship 2022, Wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen

- 26 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi uraian tentang link nonton streaming BWF World Championship 2022, wakil Indonesia yang bertanding diantaranya ada Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen.
Ilustrasi uraian tentang link nonton streaming BWF World Championship 2022, wakil Indonesia yang bertanding diantaranya ada Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen. /PIXABAY/@annapictures

BERITA DIY- Simak link nonton streaming BWF World Championship 2022, ada wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini yaitu Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen.

Pada babak perempat final BWF World Championship 2022 Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan wakil Indonesia dari tunggal putra akan melawan Viktor Axelsen pebulutangkis Denmark.

Dikutip dari BWF World Championship, petandingan Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen akan berlangsung hari ini Jumat, 26 Agustus 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang.

Wakil Indonesia yang masih tersisa di babak perempat final ada empat yaitu ganda putra dan dua tunggal putra.

Baca Juga: Link Live Streaming Perempat Final BWF World Championship 2022 Hari Ini: Jadwal Wakil Indonesia Live iNews TV

Salah satu dari dua tunggal putra itu adalah Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan Viktor Axelsen yang merupakan peringkat 1 dunia.

Viktor Axelsen merupakan salah satu lawan yang perlu diperhitungkan oleh Anthony Sinisuka Ginting karena pebulutangkis Denmark ini tidak mudah dikalahkan.

Berdasarkan rekor pertemuan kedua pebulutangkis ini, Viktor Axelsen masih lebih unggul dari Anthony Sinisuka Ginting.

Diketahui bahwa Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen sudah pernah bertemu dalam pertandingan sebanyak 13 kali dan 9 kemenangan berhasil dicetak oleh Viktor Axelsen.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x