Link Live Streaming Persis vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa Tayang?

- 23 Agustus 2022, 13:29 WIB
Link live streaming Persis vs Madura United di BRI Liga 1 pekan keenam hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022, siaran langsung TV Indosiar jam berapa tayang.
Link live streaming Persis vs Madura United di BRI Liga 1 pekan keenam hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022, siaran langsung TV Indosiar jam berapa tayang. / Tangkap Layar Instagram/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persis vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini, siaran langsung TV Indosiar jam berapa tayang.

Pertandingan Persis vs Madura di pekan keenam BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022 di Stadion Mahanan tayang melalui siaran langsung TV Indosiar pukul 20.00 WIB.

Duel Persis vs Madura United di BRI Liga 1 pada hari ini pun bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Di bagian akhir artikel ini tersedia link live streaming pertandingan Persis vs Madura United di pekan keenam BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini dan Prediksi Line Up, Siaran Langsung di Sini

Laga antara Persis menghadapi Madura United di BRI Liga 1 hari ini boleh dibilang bak langit dan bumi.

Madura United seperti diketahui masih bercokok di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 13 poin dari empat kali menang dan satu kali seri.

Adapun Persis sendiri baru beranjak dari jurang degradasi setelah meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 melawan Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

Meski pecah telur, posisi Persis belum bisa dibilang aman karena masih ada di posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1 atau satu garis di zona merah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x