Link Live Streaming Persik Kediri vs PSS Sleman, Siaran Langsung BRI Liga 1: Tayang Mulai pada Pukul 15.30 WIB

- 23 Agustus 2022, 14:05 WIB
Ketahui link live streaming Persik vs PSS Liga 1 siaran langsung di vidio.com.
Ketahui link live streaming Persik vs PSS Liga 1 siaran langsung di vidio.com. /Tangkap layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Ini link live streaming Persik Kediri vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 yang akan tayang dalam siaran langsung pada hari ini nantinya.

Persik Kediri vs PSS Sleman rencananya akan melangsungkan pertandingan di Stadion Brawijaya, Kediri dan memulai kick off mulai pada pukul 15.30 WIB yang akan datang.

Pertandingan antara Persik Kediri vs PSS Sleman ini sendiri nantinya tidak tayang melalui siaran langsung dari Indosiar, melainkan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming.

Untuk mengakses link live streaming Persik Kediri vs PSS Sleman pada sore hari ini, maka dapat menggunakan layanan yang disediakan oleh vidio.com dengan melakukan klik link di akhir artikel ini.

Baca Juga: BRI Liga 1 PSIS vs Persebaya: Lineup, H2H, Prediksi Skor, Link Streaming Ada Duel Kakak Beradik Menjadi Musuh

Jika menilik pada klasemen sementara BRI Liga 1 hingga berakhirnya pekan kelima yang lalu, diketahui bahwa pertandingan antara Persik Kediri vs PSS Sleman menjadi salah satu laga yang penting.

Bagi tim tuan rumah yaitu Persik Kediri membutuhkan poin penuh perdana untuk dapat mendongkrak posisi di klasemen, pasalnya skuad Macan Putih hingga kini masih berada di dasar klasemen dengan 1 poin.

Sedangkan bagi PSS Sleman, laga menghadapi Persik menjadi pertandingan penting untuk kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya takluk atas Persib Bandung.

Skuad Super Elang Jawa hingga berakhirnya pekan kelima BRI Liga 1 masih berada di posisi 12 klasemen sementara dengan torehan 5 poin dari 1 kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United Liga 1 2022 Hari Ini Nonton Siaran Langsung Live di Mana

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah