Link Live Streaming Real Sociedad vs Barcelona Liga Spanyol Malam Ini TV Online: Prediksi Line Up dan H2H

- 21 Agustus 2022, 20:00 WIB
Link live streaming Real Sociedad vs Barcelona pekan kedua Liga Spanyol tayang TV online malam ini beserta prediksi line up dan H2H (Head to Head).
Link live streaming Real Sociedad vs Barcelona pekan kedua Liga Spanyol tayang TV online malam ini beserta prediksi line up dan H2H (Head to Head). /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Berikut link live streaming Real Sociedad vs Barcelona di Liga Spanyol malam ini TV online serta prediksi line up dan H2H (Head to Head).

Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona di Liga Spanyol malam ini disiarkan secara live streaming di TV Online beIN Sport.

Akses link live streaming yang ada di artikel ini untuk nonton laga Real Sociedad vs Barcelona di pekan kedua Liga Spanyol malam ini.

Barcelona akan bertandang ke Stadion Anoeta malam ini, Senin, 22 Agustus 2022 dalam pertandingan pekan kedia Liga Spanyol (La Liga).

Baca Juga: MU vs Liverpool di EPL Tayang Hari Apa dan Jam Berapa? Link Live Streaming Pertandingan di Sini

Duel Real Sociedad vs Barcelona akan digelar pada malam ini atau dini hari nanti pukul 03.00 WIB tayang secara live streaming di TV online beIN Sport.

Barcelona mengawali Liga Spanyol musim ini dengan kurang baik setelah hanya mampu bermain seri 0-0 lawan Rayo Vallecano.

Sebaliknya, Real Sociedad telah mengantongi tiga poin setelah mengalahkan Cadiz 1-0 di pertandingan perdana Liga Spanyol.

Baca Juga: Jadwal Tayang Newcastle vs Manchester City di Liga Inggris 2022 Malam Ini: Nonton Siaran Langsung di Sini

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah