Link Live Streaming RANS FC vs Persija Jakarta di Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar Jam Berapa?

- 20 Agustus 2022, 18:35 WIB
Link live streaming RANS FC vs Persija Jakarta di Liga 1 hari ini dilengkapi informasi siaran langsung TV Indosiar jam berapa.
Link live streaming RANS FC vs Persija Jakarta di Liga 1 hari ini dilengkapi informasi siaran langsung TV Indosiar jam berapa. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Simak link live streaming RANS FC vs Persija Jakarta di Liga 1 hari ini dilengkapi informasi siaran langsung TV Indosiar jam berapa.

RANS Nusantara FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan kelima BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Pertandingan RANS FC vs Persija Jakarta akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, mulai pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung RANS FC vs Persija Jakarta melalui siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal RANS FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

RANS Nusantara FC sebagai tim promosi Liga 1 musim ini belum menunjukkan performa baik. Mereka berada di zona degradasi atau peringkat 17 klasemen.

Dalam empat pertandingan yang sudah dilalui, RANS FC kalah dua kali dan imbang dua kali, sehingga baru dua poin dikantongi.

Persija Jakarta pun belum menampilkan perbaikan. Dari empat pertandingan sebelumnya, Persija baru mengemas satu kemenangan, dua imbang dan satu kalah.

Skuad Macan Kemayoran saat ini baru memiliki 5 poin, sehingga berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x