Siaran Langsung Borneo FC vs Persebaya 19 Agustus 2022 Jam Berapa dan di TV Mana? Link Streaming di Sini

- 19 Agustus 2022, 14:44 WIB
Info siaran langsung dan jam tayang Borneo FC vs Persebaya Surabaya hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022, tayang di TV atau nonton link live streaming di vidio.com.
Info siaran langsung dan jam tayang Borneo FC vs Persebaya Surabaya hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022, tayang di TV atau nonton link live streaming di vidio.com. /Tangkap layar borneofc.id

BERITA DIY – Nonton siaran langsung Borneo FC vs Persebaya hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022 jam berapa dan di TV mana serta info link streaming untuk menyaksikan BRI Liga 1 tersebut.

Info di TV mana dan jam berapa bisa nonton siaran langsung Borneo FC vs Persebaya Surabaya hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Borneo FC vs Persebaya Surabaya akan tayang langsung di stasiun TV Indosiar sore ini.

Namun, jika tidak dapat menyaksikan siaran langsung di TV Indosiar, laga Borneo FC vs Persebaya Surabaya dapat ditonton langsung melalui platform Video atau link streaming yang disediakan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2022 Hari Ini Live TV Indosiar Borneo FC vs Persebaya dan PSS vs Persib Jam Berapa?

Setelah melakoni pertandingan dengan hasil imbang melawan Madura United, Minggu, 14 Agustus 2022 lalu, Persebaya Surabaya akan bertanding dengan Borneo FC hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022.

Meski bertandang ke kandang lawan, Persebaya Surabaya yakin mampu membawa poin kemenangan dari Borneo FC.

“Pertandingan sepak bola tidak ada yang tidak mungkin, semuanya bisa terjadi, dan kami tetap optimis bisa membawa poin di Samarinda,” tegas Aji Santoso selaku pelatih Persebaya dikutip dari ANTARANEWS, Kamis, 18 Agustus 2022.

Aji menambahkan ada taktik dan ekstra kerja keras yang harus dilakukan tim Persebaya Surabaya hari ini agar tetap bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Borneo FC vs Persebaya Hari Ini BRI Liga 1: H2H, Susunan Pemain, Jadwal Jam Tayang TV dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x