Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United Liga 1 2022 Hari Ini: Live di TV Apa dan Tayang Jam Berapa?

- 18 Agustus 2022, 16:22 WIB
 Link live streaming Barito Putera vs Bali United Liga 1 2022 hari ini, beserta informasi live di TV apa dan tayang jam berapa.
Link live streaming Barito Putera vs Bali United Liga 1 2022 hari ini, beserta informasi live di TV apa dan tayang jam berapa. /Instagram.com/@psbaritoputeraofficial

BERITA DIY –  Berikut merupakan link live streaming Barito Putera vs Bali United Liga 1 2022 hari ini, beserta informasi live di TV apa dan tayang jam berapa.

Barito Putera vs Bali United sama-sama tumbang di laga sebelumnya. Barito Putera kalah saat tandang melawan PSS Sleman, sedangkan Bali United takluk di kandang sendiri ketika menjamu Arema FC.

Musim ini, Barito Putera baru sekali tampil di kandang sendiri dan berhasil menang 3-1 atas Borneo FC. Itu menjadi satu-satunya kemenangan yang mereka raih awal musim ini. Saat ini, Laskar Antasari berada di posisi ke-15 dengan perolehan 3 poin.

Di sisi lain, Bali United adalah juara bertahan yang kini hanya menempati posisi kedelapan klasemen dengan raihan 6 poin.

Baca Juga: Link Streaming BRI Liga 1 Barito Putera vs Bali United Hari Ini, 18 Agustus 2022: Prediksi Line Up dan H2H

Namun, mereka memiliki rekor pertemuan cukup baik lawan Barito Putera, yaitu menang empat kali dari lima pertemuan terakhir di Liga 1.

Pertandingan Barito Putera vs Bali United dalam jadwal pekan ke-5 BRI Liga 1 2022-2023 akan dimulai pukul 16.30 WIB.

Jalannya pertandingan Liga 1 yang digelar di Stadion Demang Lehman, Kalsel, pada Kamis tanggal 18 Agustus 2022 ini dapat disaksikan melalui TV Indosiar dan live streaming vidio.com.

Bali United dan Barito Putera tentunya sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan dalam laga ini setelah pada laga terakhirnya kompak gagal meraih poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah