Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United: Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar Mulai 16.30 WIB

- 18 Agustus 2022, 15:15 WIB
Ketahui link live streaming Barito Putera vs Bali United.
Ketahui link live streaming Barito Putera vs Bali United. /Instagram.com/@psbaritoputeraofficial

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Barito Putera vs Bali United siaran langsung BRI Liga 1 yang akan tayang di Indosiar dan memulai kick off mulai pukul 16.30 WIB.

Pertandingan antara Barito Putera vs Bali United rencananya akan diselenggarakan di Stadion Demang Lehman, Martapura yang akan secara resmi memulai pertandingan pukul 16.30 WIB atau 17.30 WITA.

Laga antara Barito Putera vs Bali United ini sendiri nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan tayang melalui layanan dari Indosiar.

Selain itu, bagi yang akan menyaksikan siaran langsung Barito Putera vs Bali United ini nantinya akan dapat menggunakan layanan link live streaming yang disediakan oleh vidio.com.

Baca Juga: Barito Putera vs Bali United Hari ini BRI Liga 1 Tayang Jam Berapa di TV Indosiar, Ini Link Live Streaming

Sebelum meladeni perlawanan dari Bali United pada pekan kelima hari ini, Barito Putera sebelumnya harus mengakui keunggulan dari PSS Sleman dengan skor 1-0 sebelumnya.

Dengan hasil tersebut, membuat Barito Putera hingga berakhirnya pekan keempat BRI Liga 1 masih berkutat di papan bawah klasemen sementara yaitu di peringkat 15 dengan koleksi 3 poin.

Disisi lain, Bali United juga mendapatkan hasil kekalahan dari tamunya yaitu Arema FC yang berhasil meraih angka penuh, setelah unggul atas Serdadu Tridatu dengan skor 1-2.

Kekalahan yang dialami Bali United atas Arema FC tersebut, membuat anak asuh Coach Teco hingga kini masih berada di peringkat 8 klasemen dengan torehan 6 angka yang dikoleksinya.

Baca Juga: Prediksi Barito Putera vs Bali United Liga 1 2022 Hari Ini 18 Agustus Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah