Link dan Cara Beli Tiket PSS Sleman vs Persib Bandung: Daftar Harga untuk Tribun Hijau, Biru, dan Merah

- 18 Agustus 2022, 15:50 WIB
Ini cara beli dan link tiket PSS vs Persib beserta harga.
Ini cara beli dan link tiket PSS vs Persib beserta harga. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Simak link dan cara beli tiket pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung lengkap dengan harga tiket untuk tribun hijau, merah, dan biru yang dijual.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Persib Bandung rencananya akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat 19 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB.

Laga antara PSS Sleman vs Persib Bandung merupakan salah satu Big Match yang nantinya akan hadir pada pekan kelima BRI Liga 1 musim 2022 2023 dan dapat disaksikan.

Big Match PSS Sleman vs Persib Bandung ini menjadi salah satu laga yang memiliki animo pendukung kedua kesebelasan yang cukup banyak untuk menyaksikan laga tersebut.

Baca Juga: Cara Beli Tiket dan Link Tiket Nonton Liga 1 PSS Sleman vs Persib Bandung 19 Agustus 2022 Bisa Dibeli Sekarang

Sehingga informasi mengenai tiket pertandingan antara PSS Sleman vs Persib Bandung ini sendiri banyak dinantikan oleh pendukung kedua kesebelasan yang akan hadir secara langsung.

Informasi mengenai tiket pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung diketahui telah dilakukan penjualan secara online atau melalui link resmi yang mulai dibuka pada Selasa 16 Agustus 2022 dalam Batch 1.

Kemudian untuk penjualan tiket PSS Sleman vs Persib Bandung secara online dalam Batch 2 juga telah mulai dibuka pada Kamis 18 Agustus 2022 sesuai dengan unggahan dari akun Instagram @pssleman.

Sebelum dapat melakukan beli tiket pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung secara online, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai harga tiket yang dibanderol.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Kelima Musim 2022-2023: Kapan Siaran Langsung Big Match PSS vs Persib?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah