Preview dan Link Nonton PSIS Semarang vs Persik Kediri Liga 1 18 Agustus 2022: Daftar H2H dan Susunan Pemain

- 18 Agustus 2022, 07:36 WIB
Ilustrasi uraian tentang preview dan link nonton PSIS Semarang vs Persik Kediri Liga 1 18 Agustus 2022: daftar H2H dan susunan pemain.
Ilustrasi uraian tentang preview dan link nonton PSIS Semarang vs Persik Kediri Liga 1 18 Agustus 2022: daftar H2H dan susunan pemain. /Instagram.com/@psisofficial

BERITA DIY- Inilah informasi tentang preview dan link nonton PSIS Semarang vs Persik Kediri Liga 1 18 Agustus 2022, ini daftar H2H dan prediksi susunan pemain masing-masing tim.

Saat ini pertandingan dalam BRI Liga 1 sudah masuk pada pekan ke-5. Salah satu pertandingan yang yang akan tersaji yaitu laga PSIS Semarang vs Persik Kediri.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari Kamis, 18 Agustus 2022 akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang.

Dalam laga ini PSIS Semarang akan menjadi tuan rumah dan menjamu Persik Kediri, pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Kelima, Dimulai Besok 18 Agustus 2022 Lengkap Klasemen Sementara

Laga PSIS Semarang vs Persik Kediri akan disiarkan secara live streaming, link nonton pertandingan ini ada dalam artikel.

Sebagai informasi, berdasarkan pertandingan empat terakhirnya di BRI Liga 1 2022, PSIS Semarang baru satu kali memetik kemenangan yaitu saat melawan Barito Putera.

Satu kali keluar dengan hasil imbang saat melawan tim promosi yaitu RANS Nusantara. Pada dua pertandingan lainnya PSIS Semarang harus menelan kekalahan.

Sedangkan sang lawan Persik Kediri berdasarkan empat pertandingan terakhirnya di Liga 1 2022 hanya mampu mengumpulkan satu poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x