Cara Beli Tiket dan Link Tiket Nonton Liga 1 PSS Sleman vs Persib Bandung 19 Agustus 2022 Bisa Dibeli Sekarang

- 18 Agustus 2022, 08:18 WIB
Laga PSS Sleman vs Persib Bandung akan digelar Jum'at 19 Agustus 2022.
Laga PSS Sleman vs Persib Bandung akan digelar Jum'at 19 Agustus 2022. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Link tiket nonton batch ke 2 BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persib Bandung 19 Agustus 2022 yang akan di gelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman sudah bisa dibeli sekarang. Ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi, simak ketentuannya berikut.

Memasuki pekan ke-5 gelaran BRI Liga 1 PSS Sleman akan menjamu Persib Bandung sebagai lawan mainnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman Jumat, 19 Agustus 2022. 

Laga ini dipastikan akan menyedot banyak penonton, melihat kedua tim sama-sama mempunyai basis suporter yang banyak.

Persib Bandung mempunyai suporter militan yang selalu antusias mendukung timnya di laga tandang, sementara PSS sebagai tuan rumah juga tak dapat dipungkiri selalu setia menemani dan mendukung tim kesayangannya.

Baca Juga: Preview dan Link Nonton PSIS Semarang vs Persik Kediri Liga 1 18 Agustus 2022: Daftar H2H dan Susunan Pemain

Namun, panitia pelaksana hanya menyiapkan jumlah tiket sebanyak 27 ribu lembar tiket saja. Jumlah tersebut sudah termasuk untuk suporter Slemania, Brigata Curva Sud (BCS) dan suporter dari Persib Bandung, pasukan Bobotoh.

Untuk dapat menyaksikan secara langsung pertandingan BRI Liga 1 antara skuad Super Elja melawan tim Maung Bandung nanti, diharuskan untuk membeli tiket terlebih dahulu yang dijual secara online dan offline. 

Tiket laga BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persib Bandung sudah dapat dibeli sejak 16 Agustus 2022. Untuk tiket offline bisa diperoleh langsung melalui komunitas BCS dan Slemania.

Sedangkan untuk penjualan tiket secara online akan dilaksanakan melalui dua gelombang dengan sistem yang berbeda, yakni sistem transaction history dan region based.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x