Link Live Streaming Almeria vs Real Madrid Liga Spanyol La Liga 15 Agustus 2022, Tayang di TV Mana Jam Berapa

- 15 Agustus 2022, 02:00 WIB
Ilustrasi - link live streaming Almeria vs Real Madrid Liga Spanyol La Liga Senin, 15 Agustus 2022 serta informasi akan tayang di TV mana dan jam berapa.
Ilustrasi - link live streaming Almeria vs Real Madrid Liga Spanyol La Liga Senin, 15 Agustus 2022 serta informasi akan tayang di TV mana dan jam berapa. /Pixabay/jorono

BERITA DIY - Berikut link live streaming Almeria vs Real Mandrid di Liga Spanyol La Liga Senin, 15 Agustus 2022, tayang di TV mana dan jam berapa di sini.

Almeria dijadwalkan menjamu Real Madrid di laga perdana Liga Spanyol La Liga hari Senin, 15 Agustus 2022.

Pertandingan pekan pertama Liga Spanyol La Liga antara Almeria vs Real Madrid digelar di de Ios Juegos Mediterraneos Stadium pukul 03.00 WIB.

Laga Almeria vs Real Madrid pada pekan pertama Liga Spanyol La Liga tayang di TV online Vidio dan bisa ditonton secara live streaming.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Chelsea vs Tottenham Hotspur Liga Inggris 2022 Gratis Siaran Langsung SCTV Hari Ini

Link live streaming Almeria vs Real Madrid di pekan pertama Liga Spanyol La Liga tersedia di bagian akhir artikel ini.

Almeria merupakan tim debutan di Liga Spanyol La Liga musim ini setelah berhasil keluar sebagai juara Segunda Division atau divisi dua Liga Spanyol.

Melawan Real Madrid yang merupakan juara Liga Spanyol La Liga musim lalu sekaligus juara Liga Champions pasti menjadi ujian berat bagi Almeria di laga perdana mereka.

Sejauh ini Almeria dan Real Madrid tercatat telah 10 kali bertemua dengan hasil delapan kemenangan bagi Los Blancos dan dua kali seri untuk kedua tim.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x