Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-4 dan Info Siaran Langsung Live Indosiar: Persib, Persija, dan Arema FC

- 8 Agustus 2022, 10:59 WIB
Info jadwal BRI Liga 1 pekan ke-4 dan info siaran langsung live Indosiar, Persib, Persija, Arema FC.
Info jadwal BRI Liga 1 pekan ke-4 dan info siaran langsung live Indosiar, Persib, Persija, Arema FC. /ANTARA FOTO/ Ari Bowo Sucipto

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal BRI Liga 1 pekan ke-4 dan info siaran langsung live Indosiar, Persib, Persija, Arema FC.

Ketahui jadwal pekan ke-4 BRI Liga 1 yang akan bergulir akhir pekan ini dengan laga-laga menarik siap tersaji.

Pada jadwal laga pembuka, Jumat, 12 Agustus 2022, Persik Kediri akan menjamu Borneo FC. Kedua tim dalam kondisi jauh berbeda. Persik masih terpuruk di papan bawah, sementara Borneo FC nyaman bersaing di papan atas sejauh ini.

Kemudian pada Sabtu, 13 Agustus, tiga laga dan dua diantaranya bertajuk Big Match siap digelar. Persib yang belum raih kemenangan dan terpuruk di posisi 17 akan menjamu PSIS Semarang.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2022 Pekan ke-3: Persib, Persija, Persebaya, dan Arema FC Peringkat Berapa?

Di laga lain, PSS Sleman yang juga belum raih satu pun kemenangan akan menjamu Barito Putera. Laga penutup malam Minggu akan sajikan laga Bali United vs Arema FC.

Sementara laga menarik lain akan hadir di hari Minggu saat Persebaya Surabaya menantang pemuncak klasemen, Madura United, dan Persikabo yang juga mampu sapu bersih tiga kemenangan menjamu Persija Jakarta di Bogor.

Berikut jadwal BRI Liga 1 pekan ke-4:

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1 2022 - 2023 Terbaru, Setelah Pekan Ketiga: Simak Hasil Pertandingan Lengkap yang Berakhir

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x