Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Line Up dan Jadwal Tayang TV

- 7 Agustus 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di pekan ketiga BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022 serta informasi prediksi line up, H2H, dan jadwal tayang TV Indosiar.
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di pekan ketiga BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022 serta informasi prediksi line up, H2H, dan jadwal tayang TV Indosiar. /Twitter.com/@bhayangkarafcid

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini serta prediksi line up, H2H, dan jadwal tayang TV Indosiar.

Bhayangkara FC akan menjamu Persebaya di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat dalam pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022.

Kick off pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya dijadwalkan dimulai pada pukul 20.30 WIB apabila tidak ada perubahan jadwal.

Adapun jalannya pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya disiarkan secara langsung di TV Indosiar dengan jadwal jam tayang pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

Pecinta bola juga bisa menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya di Vidio melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Tuan rumah Bhayangkara FC berambisi mendapatkan poin penuh setelah pada dua pertandingan BRI Liga 1 sebelumnya hanya mampu bermain seri.

Pada pertandingan pekan pertama BRI Liga 1, Bhayangkara FC ditahan imbang Persib Bandung 2-2. Lalu di pekan kedua ditahan imbang Persik Kediri 1-1.

Hasil kurang baik ini membuat Bhayangkara FC untuk sementara berada di peringkat tiga belas klasemen sementara dengan torehan dua poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x